Monday 5 December 2011

Liburan di Anyer

Sunset di pantai anyer


Sungguh mantap liburan di kota anyer bareng teman nongkrong. Rindu sekali duduk di tepi pantai, menikmati hembusan angin laut, serta memandang ke lautan lepas yang biru membentang sepanjang cakrawala memberikan kedamaian yang absolut.
PANTAI ANYER
Sebagai daerah pesisir, warga Banten boleh bersyukur karena wilayahmya memiliki banyak pantai yang indah,anyer jadi pilihan pertama saya. Jarak relatif dekat dengan Jakarta,Sekitar 160 Kilometer.waktu tempuh pun tidak terlalu lama, sekitar 3-4 jam dengan menggunakan sepeda motor.
Untuk mencapai kawasan wisata pantai anyer, kita akan melewati daerah perindutrian terlabih dahulu, oleh karna itu jalan disepanjang kawasan itu rusak, karena setiap hari dilewati kendaraan yang besar dan muatannya cukup besar. Perjalananpun mulai melelahkan namun langsung terobati dengan pemandangan sunset dan barisan pohon nyiur di sepanjang pantai, pasir putihnya pun medominasi keindahan pantai anyer.
Banana Boat
Seperti tempat wisata pantai dan laut, disana kita juga dapat menikmati beragam olahraga air seperti banana boat,jet ski,snorkeling dan diving. Namun bagi anda yang mencari kedamaian dari pantai dan laut, andan bisa duduk beralaskan pasir putih  dan menatap jauh kelautan luas.
pantai anyer
Untuk penginapan, tidak perlu khwatir. Di anyer terdapat banyak sekali penginapan, mulai dari yang sangat terjangkau sampai dengan resort dan hotel bintang lima.

1 comment: